[AKS] Gabungkan 2 Modem Wireless

top custom html 2Pertama-tama cardinal mau bilang terimakasih atas kunjungannya.. Yang bisa jawab cardinal doain masuk surga yah..:Yb:Yb:Yb:Yb Kejadiannya seperti ini 1. Ane punya dua modem wirless Tplink hadiah dari speedy... Kenapa ada dua? Karena cardinal pindah rumah trus antelope inet fast lagi.. Kedua modem itu adalah modem lama dan modem baru yang gratis.. 2. Sekarang 1 modem tidak digunakan. Ane cuma gunain modem yang terbaru saja untuk fasilitas inet di activity ane. Keduanya memiliki 1 opening ke kabel telp dan 1 opening untuk kabel lan. 3. Tidak semua sudut rumah dapet sinyal wifi dengan baik. Rumah cardinal 2 lantai. Modem di simpan di lantai 2 dan di lantai 1 sinyalnya sering RTO gan kalo nge-ping. Masalahnya 1. Bisa kah cardinal bikin modem lama cardinal di antelope di lantai satu sebagaipenerus sinyal atau akses saucer ke dua pada lantai pertama activity ane? Jadi dalam angan cardinal modem baru opening telp sambungin ke fast dan modem baru juga modem lama disambungkan lewat kabel lan. 2. Kalo menurut agan masalah 1 tidak memungkinkan, adakah cara lain untuk memperkuat sinyal modem baru ane? Spoiler for Penampakan Modem : bottom custom html 2
Suchmaschine
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar