[ask]wireless router tidak bisa internet

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik mohon bantuannya douse agan2. Gw pake internet fastnet. Sebelumnya uda modem dari fastnet uda colok ke wireless router dan tidak ada masalah. Lalu kemarin wireless routernya secure dan akhirnya ganti baru jadi Linksys E1000. Setting2, modem uda colok ke router opening Internet. Wireless jalan. Tapi wireless router-nya gak mau dapet IP Address dari modem. IP Wirelessnya gw ordered 192.168.10.x / 24 Klo gw coba dari komputer langsung ke modem, gw dapet IP 139.195.46.x /24 dan internet jalan. Kira-kira kenapa ya wireless routernya gak mau dapet IP dari modem ? Mohon bantuannya. Yang sarannya berhasil, gw kasi cendol d... ThanksJual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar