Speedy ane ga bisa buka Youtube,FB,Twitter

top custom html 1gan cardinal bener2 bingung ama fast cardinal gan...ane uda pake fast ampir 3 taonan...ane dlu pake fast lan...skrg cardinal pkir ganti fast wifi biar kecepatan inet lebi kencang.. pas pemutusan aja cardinal mesti bayar 500 ribu kena biaya dll lah.. ane skrg kena masalah baru...masa cardinal di rumah ga bisa buka Youtube,FB,Twitter ane coba pake laptop lain karna cardinal pkir cardinal pkir pc cardinal ada virus... tetep ga bisa...dari pertama x cardinal pasang..speed download cardinal ga perna tembus lebi dari 25kbps...ane bener2 pusing dari kemarin cause fast uda gonta ganti telp cardinal (ganti ip addres..reset modem dll ampe 4x org dateng ke ruma ane) ane ga mw masalahin c..tp cardinal bingung aja crucifer ya bisa gni.. kan sebagai konsumer cardinal kecewa juga.. ane uda sabar bgd uda 2 bulan ga bisa buka situs kyk gitu.. ane ga bisa marah ama petugasnya soalnya kasihan kan mreka kerja juga ada saran ga agan2 skalian? ditambah skrg inet cardinal jd lemott bgd..ktnya masi advancement di kantor gitu2 terusbottom custom html 3
Google
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar